Sunday, February 7, 2010

aku perempuan yang jauh dari kata "cantik"


aku melihatnya. namun sungguh, benar-benar aku tk dapat berkutik. rasanya ada batu yang mengganjal di tenggorokanku, dan tubuhku seakan terhenti aliran darah ku. baru sekali ini aku bertemu seorang pria dan damn! aku tak bisa berbuat apa-apa. aku seketika menjadi perempuan kaku. perempuan yang akhirnya salah tingkah. perempuan yang tidak sama sekali terlihat dewasa.

halloooo shelllyyy!!!lo udah hampir 19. please deh, jgn kaya anak 15 yang baru ketemu am co!!! bego bgt si lo!!! dewasa dikitlah!!
huaaaaaa, aku gk tau harus gimana. semua yang aku persiapkan untuk hari itu seketika hancur, lebur. berantakan.
aku ingin memegang tanganya. seperti yang aku lakukan pada pria-pria lain sebelum nya. namun kali ini, keberanin untuk hanya sekedar memegang tangany pun aku tak sanggup. untuk melihat matanya pun aku malu. ya ampunnn, ini awal yang bagus atau tidak?? aku memang tidak yakin kalo dia bisa tertarik padaku. ak bukan perempuan super duper cantik. aku bukan juga perempuan sexy, aku jauh dari kata perempuan sempurna. mungkin nilai aku untuk ukuran perempuan cantik hanya 50%. maka dari itulah aku bukan perempuan yang di idam-idamkan laki-laki jaman sekarang. aku jauhhh dari kata sempurna.

fine shelly!! gk usah merendah gt. no body perfect. lo hanya butuh sedikit kepercayaan diri, mana rasa percaya diri lo yang kemaren menggebu? mana shelly yang narsis. lo tuh gk jelek shel!!! inget, lo gk jelek. ada yang bilang lo itu manis, ya sedikit cantik, (ya, cuma sedikit) walaupun tidak secantik lindsay. cantik itu milik semua perempuan selyyyyyy!!! gk usah lo pesimis gitu.
tp tetep aja, ak itu gk cantik. aku biasa. aku bukan termasuk kedalam barisan yang cantik. kalian hanya menghiburku saja. agar aku bisa percaya diri. agar aku tak kehilangan semangat.

kadang aku ingin menjadi orang lain. ingin sekali.

No comments: